Pages

Senin, 15 November 2010

wait and cant wait

LIBURAN.. its always on my mind haha
pengen rasanya cpt" libbuurraann aaaaa apalg liburan abs final test wuidihh lama bgt loohh
mungkin bisa 1 bulanan haha tp gue mesti test di suatu tempaaat aaa tp itusih terserah gue mau di lolosin apa ga, yg jelas gue sangat menunggu liburan itu ya ampuun rasanya lama bgt
hhmm gue jg pengen cepet" liburan cmn ada resikonya omg gue harus melewatii hari" yg degdegan belom lg belajar bwt final test belom lg kalo redo ya ampuun gue gamau redo nih final test
gue mesti belajar bwt final test SEMOGA lulus semua hihii (amiinn)
tgl 10 desember smpe 13 dec gue pergi trs tgl 19-2 januari gue pergi trs tgl 5-7 ya ampuun malesin bgt
cape gue pergi melulu gue maunya dirumah aja deh.. NONTON DVD haha (walau bajakan :p)
OIYA belom lg udh deket UN gila yaa ulangan terus,gue paling takut deh sm UN tp ada yg bilang UN gampang tp menurut gue UN SUSAH BANGET argg gue mesti belajar berapa hari jg susah arrr
tp berdoa deh gue bwt unnya..
oiya wah wah nanti abs un liburannya panjang loh kynya sih 3 bulan plus mau perpisahan di bali haha cant wait but still makes me sooo sad bcos we cant together again hhmm its okay sih
hopefully i've a best score for UN hihii :p

0 komentar:

Posting Komentar