Pages

Minggu, 14 November 2010

can i?

knp gue kasih title 'can i?'
ada alasannya karena kadang gue ngerasa gue ga pernah bisa melakukan sesuatu yg orang laen bisa dan itu karena gue suka ga percaya diri haha..
hhhmm kadang kalau bokap sukah kasih tantangan gue suka raguu bwt bilang iya..
karena gue kurang percayadiri kalau gue bisa..
tp pernah saking gue geroginya gue bilang dlm ati "arrgg biarin aja mereka mau ketawain atau ngomongin di belakang" (bener-bener pasrah) tp waktu dicoba ! ya ampuuunn ternyata gue bisa! gue seneng bangeettt dari dulu kalo mau ngelakuin di depan umum gue selalu panik gajelas gitu tp sekarang gue udh lebih santai kalau maju ke depan umum ..
haha ga nyangka jg cmn krena pasrahh gue smpe sekarang udh ga terlalu malu tp klamaan malu-maluin haha lol

0 komentar:

Posting Komentar