Pages

Senin, 15 November 2010

1 forever

hhmm nyangka ga sih kalau ulangan,pr,tugas yg dpt jelek itu selamanya?
gue dpt blue form dan wktu mau di tanda tangan pasti diomelin
mungkin diomelin itu cmn beberapa menit dan paling blm 5 menit jg udh lupa
tp kalau nilai...? itu bukan blue form yg cmn beberapa menit di lupain tp itu nilai yang selamanya akan dibawa dan ga akan pernah bisa gue ganti.mungkin gue bisa tipeks tp itu bukan dri guru mlainkan dari dirikita sendiri yang ga bearti kalau kita ganti.Tp kalau dri guru pasti ada kebanggan sendiri hihi..
gue pengen punya nilai yg bagus krna itu akan dibawa untk selamanya haha apalagi kalo nyokap bokap liat haha pasti pd suka sm nilai yg bagus.ah gue jd pengen apaa yaa?? haha #GAJELAS 
cmn gue mau ingetin aja kalau nilai gabisa buat main-main haha

0 komentar:

Posting Komentar