Pages

Selasa, 28 September 2010

we love take a picture



-ci cacha- -beatrice- -ci dd- -me!-
hihi we loves take a pictures
apalagi beatrice,kecil-kecil udh bisa begaya haha.. pinter pula! wiihh mantep lah umur 1 taonan aje udh tau mata,idung,mulut,kuping,kaki,tangan ~ udh bisa ngitung dri 1-5 ~ udh ngerti pula di ajak ngomong haha
kalo ci cacha cakepp bgt kalo lg stress trs foto-foto haha ada-ada ajjaa
ci dd hhhmmm apa yaa? kynya suka film horor deh haha KAYANYA LOHH suka foto di kamar mandi! haha (gue jg sihh cmn udh gapernah)
nah kalo gue,dimana aja suka foto sampe nyokap bilang "ckckck" apa coba! haha
kalo gue beres foto aje,nyokap minta fotoin smpe males gue fotoinnya =.=""
foto-foto ini jg waktu lg gila nih haha.. tepatnya malem jam 8an di kamar manoni
gue bawa semua buat foto-foto ky topi-topi gue hehe
kalo yg ini sih emng bener-bener gila smpe manoni pun ikut foto-foto haha *madesu abis
tp gue seneng bgt bisa foto-foto sm mereka :D
I LOVE U ALL

0 komentar:

Posting Komentar